Madrid Tidak Perna Menerima Tawaran Dari MU

Madrid Tidak Perna Menerima Tawaran Dari MU

Madrid Tidak Perna Menerima Tawaran Dari MU

Turrohosting.com РBelakangan ini Real Madrid sedang dilanda banyak rumor-rumor panas, dimana banyak sekali gosip yang beredar terkait kepindahan beberapa pemain mereka dibursa transfer musim panas ini. 

Salah satu rumor yang sedang panas saat ini, mengaitkan salah satu penyerang mudah mereka yaitu Alvaro Morata. Dimana kabarnya sang pemain dikabarkan masuk dalam target buruan Manchester United, bosan mendengar rumor tersebut Presiden El Real, Florentino Perez ikut berkomentar.

Dimana menurutnya hingga saat ini, belum ada satupun penawaran dari Manchester United terkait niat mereka untuk mendapatkan jasa penyerang mereka tersebut.

Madrid Tidak Perna Menerima Tawaran Dari MU

Morata yang musim lalu kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain, membuat dirinya merasakan kekecewaaan karena belum dipercaya oleh zidane untuk tampil sebagai pemain utama mereka. Musim lalu morata tampil hanya sebanyak 43 kali serta 19 diantaranya tampil sebagai starter, sejauh ini Morata telah berhasil menyumbang 20 gol dan 6 assist.

United yang musim lalu kesulitan dalam urusan produktifitas gol, membuat mereka harus mencari stiker handal yang mampu memperoduksi banyak gol untk mereka. Mengarungi musim 2017/2018 United tengah aktif dalam perburuhan pemain dibursa transfer musim panas ini, salah satu target incaran mereka saat ini adalah Alvaro Morata.

Bahkan kabarnya Sang pemain yang baru saja menikah tersebut harus mempersingkat masa bulan madunya, demi untuk mengurus masalah kepindahan dirinya ke Manchester United. Mendengar rumor tersebut Perez akhirnya iktu membuka suara, dimana dirinya menegaskan bahwa belum ada tawaran yang remsi dari The Red Devils terkait ketertarikan mereka akan Alvaro Morata.

“Sejauh ini kami belum mendapatkan negosiasi apapun dari Manchester United, namun bukan berarti tidak ada aktifitas pendekatan terkait proses perundingan belakangan ini,” terang Perez kepada Sky Sports.

“Mengenai kabar bahwa sudah ada harga kesepakatan antara kami dan mereka, semua itu tidaklah benar sama sekali.” lanjutnya.